Senin, 05 Oktober 2009

KTA

Untuk qta yg slalu bertemu pada kutukan malam, berbisik, alis mengerut pada sungai dalam mata, qta satukan jari hingga buku memutih, untuk qta yg ada pada kantuk yg tak juga tunduk pada jarum jam yg merunduk... Kali ini Aq menulis bukan lagi untuk kesenangan sendiri, tapi untuk Qta.

Aku pd Qta tak perlu malu melelehkan dosa,,, mencAir & biarkan anjing2 menjilatinya, lalu qta bicara tentang pagi, siang, dan malam dengan protagonis dan antagonis.

Qta membuka kesenangan dari kardusnya, qta gerai lalu qta saling mengagumi dan memuja.

Aku memberikan beberapa puzzle nama, lalu Qta satukan hati, satukan tangan untuk menyatukannya menjadi gambar yg indah.

Kemudian kuberikan namaku dan ku tahu Kau telah tahu saatku masih menutup mata dengan buluh mata yg basah... Kau tahu arti getaran bahuku, Kau tahu arti gigi yg beradu untuk sebuah kata... Kau tahu karena telah kulubangi pori hatiku untukMu.

Aku hanya punya keringat dan Kau punya hujan.
Kau punya napas dan aku hanya punya seurat nadi yg karat.
Apalagi hanya sehelai sapu tangan, satu rangkulan penguatan, satu kata damai, Kau punya itu. Kau punya melebihi yg kupunya.....
Kau buatku tertawa saat untuk tersenyum pun susah, Kau buatku mendongak saatku terkulai kelu dan hampir mati terjerembab.
Kau memampukanku mengasihi kala dunia meludah benci. Kau slalu ada sebelum terlambat membayangi.

Aku manusia dan Kau Tuhan dan akan selamanya begitu....
Aku mengasihiMu dan Kau mengasihiku dan akan begitu selalu...
Aku milikMu dan jadilah seperti yg Kau mau dan Qta akan selalu memiliki untuk kehidupan disini dan diSana.

Tq n MorNing 4 U JC!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar