Senin, 07 September 2009

LAUT BISA KEJAM

Dia pikir dia adalah mercusuar
Ketika kucari cahaya malam dipantai.
Mengganggap dirinya gemuruh ombak
Saatku kuberharap tak boleh ada yang mendengar teriakku.
Berharap dirinya adalah bintang laut
yang menghiasi pasir yang kujejaki.
Dan dengan keasinannya bisa membuat rasaku menjadi sedap untuk dikecap.
Atau dengan kedalamannya buatku semakin tenggelam dalam rengkuhnya.

Aku pikir dia adalah makhluk angkuh dipuncak cahaya itu.
Aku anggap dia adalah ombak yang hanya bisa berteriak dengan nada yang membosankan.
Aku harap dia adalah duri yang melukai jejaknya sendiri.
Dengan rasanya buatku memuntahkan semua baunya.
Dan tenggelam hanya untuk pelukan maut.

Lalu aku apa???
Aku adalah laut yang menceritakan tentang kekejaman
Bila kamu tak mencoba menghentikkan pikirku tentang dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar